Tuesday, February 7, 2017

Download RPG Game Terkeren Legend Of Legaia for PsX

Download RPG Game Terkeren Legend Of Legaia for PsX


Download RPG Game Legend Of Legaia for PsX


Menurut aku, game ini adalah sebuah game dengan inovasi baru di Ps one. Legend of Legaia ini merupakan konsol game RPG yang menjadikan inovasi sebagai alat utama untuk menarik gamers dengan sistem pertarungan yang kompleks dan tidak biasa.

Kamu akan disuguhi tiga orang karakter: Vahn, Noa, dan Gala. Pertama kalinya kamu akan memakai Vahn sebagai jagoan kamu, namun selama perjalanan kamu akan mendapatkan teman baru bernama Noa kemudian Gala. masing-masing mempunyai karakteristiknya sendiri-sendiri. 

Kamu  sebagai kesatria akan melibatkan diri dalam pencarian Pohon kehidupan yang akan membebaskan seluruh planet dari kabut misterius yang menyelubungi Planet. caranya, kamu akan berpetualang menumbuhkan pohon kehidupan yang tersebar di seluruh negeri untuk  memusnahkan kabut tersebut. 

Sistem tempur game ini cukup rumit karena kamu harus mengkombinasikan arah stik kamu untuk mendapatkan jurus. jika kamu salah arah maka jurus kamu tidak akan sempurna. Jika Kamu sudah familiar dengan sistem tempur Xenogears, maka kamu akan tahu bahwa sistem itu lebih mirip dengan yang game yang satu ini, tapi lebih rumit. walaupun  begitu game ini sangat asik untuk dimainkan. selain kamu harus menyelesaikan misi, maka kamu juga harus melengkapi jurus-jurus kamu supaya ketika melawan Juggernaut kamu bisa menang.

selamat mencoba!

dl


Go to link Download